Cara Daftar Google Adsense dengan Blogger

Cara Daftar Google Adsense dengan Blogger
Pada hari yang cerah ceria ini, aku akan bagikan panduan kepada sobat semua mengenai cara mendaftar google adsense dengan blogger. Memang banyak persyaratan untuk mendapatkan uang dari google, yang membuat kepala pusing 7 keliling. Tapi, cuma itulah satu-satunya cara untuk mendapatkan penghasilan yang benar-benar menghasilkan.

Oh iyah, kemarin aku bagikan 2 tutorial yaitu : 1. cara menampilkan menu penghasilan di blogger, dan 2. Cara mengaktifkan ads.txt di blogger. Apakah sobat sudah membacanya?. Jika sudah, saya ucapakan terima kasih. Karna postingan kali ini, sobat hampir mencapai garis finish untuk menjadi publisher adsense. Mudah-mudahan langkah positif yang dilakukan dipagi yang cerah ceria ini, sobat mendapatkan kabar baik dari google bahwasanya akun sobat diterima sebagai publisher adsense hehehe. 

Eits sebelum daftar adsense, pastikan sobat sudah membaca artikel ini, biar akunnya diterima google adsense dengan cepat. 
Caranya : baca disini 

Nah, jika semua peraturan dan syaratnya udah dipenuhi semua, maka langsung aja kita daftar google adsensenya. Caranya, silahkan ikuti panduan dibawah ini untuk mendaftar google adsense :
#1. Buka blogger.
Cara Daftar Google Adsense dengan Blogger

#2. Pastikan blog sobat sudah boleh daftar ke google adsense, Seperti gambar dibawah ini. Jika belum ada tampilan seperti ini, mohon untuk bersabar dilain hari. Dan silahkan coba cara ini dilain waktu. Tapi, jika sudah tampil seperti gambar dibawah ini, Pilih menu penghasilan > pilih daftar ke adsense.
Panduan Cepat Mendaftar Google Adsense dengan Blogger

#3. Maka sobat akan diarahkan ke suatu tab baru. Pada tab tersebut sesuaikan pengisian form seperti gambar dibawah ini, lalu pilih buat akun.
Panduan Cepat Mendaftar Google Adsense dengan Blogger

#4. Terakhir, sobat akan diarahkan lagi ke tab baru yaitu ke google adsense. Setelah itu, tugas sobat sekarang adalah menunggu proses aktifasi akun lagi hahaha.
#5. Selesai.
Panduan Cepat Mendaftar Google Adsense dengan Blogger
Jika sobat serius untuk menjadi seorang blogger, dan ingin benar-benar mendapatkan uang. Sobat harus sabar, kuat dan terus semangat untuk bekerja. Walaupun kita diharuskan untuk menunggu dan menunggu. Kita harus menunggunya. Karna google adsense pasti, bukan kayak yang itu, gak jelas dan gak pasti hehehe.
Tampilkan Komentar

2 Comments

Blog saya dikacangin mulu sama adsense dah 2 minggu lebih:')


EmoticonEmoticon